Detail

Blog Image

RSJRW RAMADAN FAIR 2019 “BERBAGI DI BULAN SUCI”

Memaknai bulan suci Ramadan 1440 H, RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang menyelenggarakan kegiatan peningkatan kinerja pegawai melalui pendekatan spiritual “RSJRW Ramadan Fair 2019”. Kegiatan diselenggarakan pada 20-22 Mei 2019 bertempat di area Gedung Semeru. Meski bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan mempererat tali silaturahmi, lebih  kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi masyarakat di area rumah sakit.

Beberapa kegiatan yang diselenggarakan pada Ramadan Fair tahun ini antara lain Bazar murah, Panggung Hiburan, Tausiyah, Qasidah, Lomba Fashion Show , Santunan Anak Yatim dan Berbuka Bersama.  Pada sambutannya Direktur Utama RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang dr. Siti Khalimah SpKJ, MARS menyambut baik kegiatan Ramadan Fair. Ditambahkan kegiatan ini menjadi momentum yang indah untuk kembali menguatkan jalinan silaturahmi diantara karyawan dan menjadi kesempatan emas untuk berbagi bersama saudara yang membutuhkan.

Kegiatan Ramadan Fair juga disambut antusias oleh karyawan dan masyarakat di area rumah sakit, sejak  awal hingga akhir pelaksanaan kegiatan area pelaksanaan kegiatan selalu dipadati oleh pengunjung. Pada kesempatan tersebut pengunjung dapat berbelanja serba serbi kebutuhan hari raya seraya menikmati berbagai hiburan yang disuguhkan (asw rsjrw).  

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials