Detail

Blog Image

INFORMASI TAMBAHAN PENDAFTARAN SURAT KETERANGAN DOKTER UNTUK PENGANGKATAN CPNS KE PNS BKD PROV JATIM PERIODE 17 & 18 JANUARI 2022

Hai Healthies, bagi Healthies yang memerlukan Tes Kesehatan  terdapat kuota tambahan pada tanggal  17 dan 18 Januari 2022, yuk segera daftarkan dirimu pada tautan yang telah disediakan. Jika tautan tidak lagi dapat menerima respon berarti kuota telah terpenuhi, namun Healthies tidak perlu khawatir karena layanan tes kesehatan merupakan layanan reguler di RSJRW dan tersedia kuota di hari selanjutnya. Healthies tidak perlu mendaftar di seluruh link yang tersedia cukup pilih di salah satu hari sesuai kebutuhan.

Bagi Healthies yang memerlukan tes kesehatan untuk keperluan pengangkatan dari CPNS ke PNS BKD Prov Jatim. Berikut link pendaftaran dapat diakses di https://bit.ly/MCU17JAN2022 dan https://bit.ly/MCU18JAN2022 .

Informasi tambahan bagi peminat tes kesehatan untuk persyaratan pengangkatan CPNS ke PNS BKD Pemprov Jatim mohon untuk menyertakan surat pengantar dari institusi tempat Anda bekerja. Dengan contoh sebagaimana terlampir.

Kategori

Terkini

Tags

Testimonials